Sukses

Mesranya Angel Pieters Rayakan Ultah Bersama Anak Gubernur BI

Adri Martowardojo terlihat merangkul mesra Angel Pieters yang sedang memegang banyak balon.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters diketahui tengah menjalani hubungan asmara dengan Adri Martowardojo, anak Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowadojo.

Kemesraan mereka pun terekam melalui foto-foto yang ada di akun media sosial masing-masing. Seperti halnya saat Angel Pieters merayakan ulang tahunnya yang ke-18 lalu.

Angel Pieters bersama anak Gubernur BI, Adri Martowardojo (Instagram)

Di foto tersebut, pelantun Indonesia Negeri Kita Bersama itu tampak cantik dengan pakaian bernuansa hitam. Adri terlihat merangkul mesra Angel Pieters yang sedang memegang banyak balon.

Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Kemesraan Angel Pieters dengan Adri Martowardojo memang tengah menjadi sorotan. Apalagi, saat keduanya terlihat berlibur bersama ke Paris.

Angel Pieters. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Hanya saja, belum ada keterangan resmi dari Angel Pieters mengenai hubungan asmaranya dengan anak Gubernur BI tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini