Sukses

Fatin Shidqia Tak Mau Mengumbar soal Pacar

Fatin Shidqia sepertinya mulai ingin membatasi diri soal kisah pribadinya kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia sepertinya mulai ingin membatasi diri soal kisah pribadinya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku tak mau lagi mengumbar hubungan asmaranya dengan Ridy.

Sudah menjadi rahasia umum jika Fatin dan Ridy tengah menjalani kisah cinta jarak jauh sembilan bulan terakhir. Fatin berdalih, ia ingin fokus membicarakan soal prestasi ketimbang hal yang berbau privasi.

Fatin Shidqia saat latihan untuk HUT SCTV (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya, aku nggak mau begitu mengumbar. Paling keluarga saja yang tahu. Aku penginnya menjalani hubungan dan memberikan hal yang positif. Dia mengerti aku kerja begini, nggak bisa kabarkan dia setiap saat," ungkap Fatin Shidqia, di Jakarta baru-baru ini.

Meski berpacaran jarak jauh, Fatin tak merasa terlalu sedih. Keduanya sudah saling mengikat komitmen dan memberikan support dalam kehidupan masing-masing.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita jarang jalan berdua. Dia biasa banget, dulu dia juga nggak tahu aku siapa. Kami saling support saja untuk hal yang positif," tutur pelantun Dia Dia Dia.

Diakui Fatin, dirinya tak pernah mempersoalkan latar belakang kekasihnya yang bukan artis. Bagi dara 19 tahun ini, kenyamanan menjadi kunci seseorang dalam menjalani suatu hubungan.

"Karena aku nyaman. Dan kalau dibilang memilih kriteria aku nggak bisa memilih. Yang terpenting nyaman dan selama orang baik, aku nggak apa-apa," tuntas Fatin Shidqia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.