Sukses

Straight Outta Compton Rajai Box Office

Straight Outta Compton menjadi yang terlaris di pekan keduanya tayang di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Bila dulu kita sempat dibuat kagum dengan film 8 Mile nya Eminem, kini hadir lagi film bertemakan Hip Hop, yaitu Straight Outta Compton. Film biopic grup hip hop lawas N.W.A. ini pun berhasil merajai box office Amerika Serikat baru-baru ini.

Dr Dre (Foto: Unitedgangs.com)

Seperti dilansir Fortune.com, Senin (24/8/2015), `Straight Outta Compton` berhasil meraup penjualan sebesar US$ 26,8 juta atau sekitar Rp 373 miliar di minggu kedua penayangannya di bioskop-bioskop. Di minggu sebelumnya, film ini meraup penjualan dengan angka dua kali lipat.

Ice Cube (Foto: Richestcelebrities.org)

Sementara itu film-film lainnya yang menempel ketat film besutan F. Gary Gray di lima besar film terlaris minggu ini adalah Mission: Impossible – Rogue Nation, Sinister 2, Hitman: Agent 47, dan The Man From U.N.C.L.E.

Baca juga: Ice Cube Anggap Perfilman Hollywood Rasis

Grup hip hop N.W.A aktif dari 1986 hingga 1991. Rapper kawakan Dr Dre dan Ice Cube merupakan pentolan dari grup pionir gangsta rap ini.

Dr Dre dan Ice Cube (The Holywood Reporter)

N.W.A banyak dikritik karena musik dan liriknya yang dianggap merendahkan perempuan serta memuja kejahatan dan penggunaan obat-obatan terlarang. Namun tentang hal tersebut Dr Dre telah mengaku salah dan meminta maaf atas sikapnya di masa lalu.(Gul/Feb)

Baca juga: Dr Dre Minta Maaf Atas Perbuatan di Masa Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.