Sukses

Cerita Suzy Miss A yang Sempat Alami Kesulitan saat Berakting

Suzy `Miss A` mengungkapkan pengalamannya saat syuting pertama kalinya. Seperti apa ceritanya? [foto: OSEN]

 

Liputan6.com, Jakarta Suzy merupakan personel girl band Miss A yang menjajaki dunia akting sejam 2012 silam. Film pertama Suzy adalah Architecture 101 sebagai mahasiswi beernama Seoyeon. Meski film lama, Architecture 101 dianggap sebagai salah satu karya terbaik besutan Lee Yong Joo.

Dalam acara nonton bareng, Suzy dan produser film Architecture 101 Lee Yong Joo ikut hadir. Suzy mengungkapkan pengalamannya yang sempat mengalami kesulitan saat pertama kali berakting di film itu.

Suzy `Miss A`

"Saya sempat kesusahan beradaptasi di lokasi syuting. Semua itu saya alami hingga tiga kali pengambilan gambar, sang sutradara dan kru sama sekali tak menyadarinya," ujar Suzy, diwartakan The Korea Herald, Senin (24/8/2015).

"Saat itu saya masih duduk di bangku sekolah menengah atas, tapi saya harus berperan sebagai mahasiswi. Saya berusaha untuk fokus dengan kemampuan saya, itu membantu akting saya berkembang."

Suzy `Miss A`

Sejak sukses dengan film Architecture 101, Suzy pun kebanjiran tawaran berakting di drama dan film. Kali ini, film terbaru Suzy berjudul Dorihwaga akan tayang di bioskop setempat dalam waktu dekat.

Selain itu, Suzy juga dilirik dalam drama Uncontrollably Fond yang akan mulai tayang 2016 mendatang bersama aktor tampan Kim Woo BIn. "Saya ingon mencoba sesuatu yang baru, tak hanya adegan romantis yang menyentuh hati saja, tapi juga lainnya," tambah Suzy.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.