Sukses

Ayu Ting Ting Masih Malu Unggah Foto Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting tampak menutupi wajah pria yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan dengannya, Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah selfie di pantai sebanyak empat buah di akun Instagram. Namun Ayu menutupi wajah pria yang ada pada salah satu foto itu. Ayu Ting Ting malu menunjukkan identitasnya. Namun penutupnya adalah stiker tanda love besar dan seekor emoticon kucing yang matanya berubah jadi love.

Di dalam tanda love itu ada tulisan besar `Babu`, Benarkah itu foto Shaheer Sheikh. Babu, menurut pelantun Alamat Palsu beberapa waktu lalu adalah panggilan sayangnya kepada pria asal India tersebut. 

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Ayu tampak bahagia. Namun ia masih saja enggan menunjukkan wajah Shaheer. Di waktu yang  hampir bersamaan Shaheer juga menunjukkan potongan-potongan fotonya bersama Ayu Ting Ting yang digabungkannya secara mendatar. Meski tak mengunggah foto lengkap bagian wajahnya, terlihat jelas itu adalah foto mata Ayu. 

"The good times," begitu tulis bintang Mahabarata tersebut.

Sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer dikabarkan dekat sejak 2014 lalu. Keduanya sempat terlibat duet bersama dalam konser Mahabarata tahun lalu menyanyikan Koi Mil Gaya. Awalnya mereka menampik hubungan tersebut, namun kini Shaheer lebih sering mengunggah foto Ayu.(Put/Mer)

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.