Sukses

Aamir Khan dan Salman Khan Sedang Bermusuhan?

Kabarnya, hubungan Salman Khan dan Aamir Khan memburuk dalam beberapa minggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara Salman Khan dan Aamir Khan menjadi persahabatan paling ikonik di Bollywood. Keduanya menjadi sahabat dekat setelah sama-sama membintangi film Andaz Apna Apna pada 1994 lalu.

Sejak saat itu, hubungan mereka lebih dari saudara. Saat Aamir Khan bercerai dari Reena Dutta pada 2002 lalu, Salman Khan adalah dukungan terbesar bagi bintang film PK tersebut. Begitu pun sebaliknya, ketika Salman divonis penjara lima tahun karena kasus tabrak lari, Aamir memberi dukungan langsung kepada bintang film Bajrangi Bhaijaan tersebut.

Aamir Khan

Namun sebuah kabar memberitakan kalau persahabatan Salman dan Aamir kini tengah renggang. Dikutip Bollywoodlife, Salman dan Aamir kabarnya sudah tidak saling bicara dalam beberapa minggu terakhir.

Kabarnya, pemicu retaknya hubungan tersebut gara-gara Salman Khan menandatangani film Sultan garapan rumah produksi Yash Raj Film (YRF). Kabarnya Aamir Khan tidak senang Salman main film Sultan yang memerankan seorang pegulat. Cerita itu memang hampir sama dengan film terbaru Aamir Khan, Dangal, yang berkisah tentang kisah nyata pegulat legenda India Mahavir Phogat.

Salman Khan

Salman Khan mempersiapkan tubuhnya dua bulan sebelum syuting. Sedangkan Aamir Khan menyiapkan tubuhnya selama delapan bulan sebelum syuting. Tubuh Aamir Khan kini terlihat membengkak dengan bobotnya naik hingga 20 kg.

Selain itu, kabarnya, yang membuat marah Aamir Khan, film Sultan akan dirilis pada Idul Fitri 2016. Sedangkan Aamir Khan sudah sejak jauh-jauh hari mengumumkan rilis Dangal pada Natal 2016. Aamir Khan kesal karena rilis kedua film berdekatan.

Tidak sampai di situ saja. Dalam sebuah pesta yang dibuat Salman Khan, Aamir Khan sempat mengatakan kalau film blockbuster Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan pernah ditawarkan kepadanya. Namun pernyataan Aamir Khan dibantah oleh sang sutradara, Kabir Khan. "Saya tidak pernah menawarkan Bajrangi Bhaijaan untuk Aamir Khan," jelas Kabir Khan. (fei/Des)

Aamir Khan dan Salman Khan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.