Sukses

Hati-hati, Memorabilia Jimi Hendrix Palsu Bertebaran

Hal tersebut diutarakan oleh janda mantan drummer band Jimi Hendrix.

Liputan6.com, Los Angeles Janda Mitch Mitchell, Dee Mitchell memperingatkan fans Jimi Hendrix untuk berhati-hati tertipu oleh memorabilia Jimi Hendrix palsu yang banyak bertebaran di rumah lelang. Mitch Mitchell adalah drummer Jimi Hendrix Experience, kelompok band Jimi Hendrix.

Jimi Hendrix

Seperti dilansir Noise11, Minggu (23/8/2015), menurut Dee banyak sekali barang-barang peralatan musik, pakaian, dan buku yang diklaim berasal dari rumah Mitch Mitchell atau dari dirinya.

Baca juga: Ini Dia 6 Rockstar Paling Fashionable Sedunia

"Semua yang bersumber dari saya akan dilengkapi informasi lengkap. Tolong, jangan tertipu. Sudah terlau banyak yang tertipu. Pembeli harus waspada," ujar Dee.

Jimi Hendrix

Seperti banyak legenda musik lainnya, semua yang berbau Jimi Hendrix selalu menjadi incaran kolektor. Tak hanya itu, untuk menghormati dewa gitar tersebut, sebuah taman dibangun menggunakan namanya di kampung halaman Jimi hendrix, Seattle, Amerika Serikat.

Jimi Hendrix (The Guardian)

Jimi Hendrix merupakan salah satu musisi terhebat sepanjang sejarah rock n' roll. Gitaris kulit hitam yang terkenal dengan aksi panggungnya yang gila seperti memainkan gitar di belakang kepala tersebut mengalami masa kejayaannya pada era 1960-an.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini