Sukses

Pacaran 2 Bulan, Mariah Carey Dikabarkan Hamil Anak James Packer

Mariah Carey dikabarkan tengah mengandung anak dari kekasih barunya, James Packer.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey belakangan ini nyaman berada di pelukan kekasih barunya, James Packer. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan ke publik. Kabar mengejutkan pun datang dari Mariah Carey dan James Packer.

Diva pop/R&B ini diisukan tengah hamil buah cintanya bersama James Packer. Padahal Mariah Carey dan James Packer baru dua bulan berpacaran. Hal itu seperti diwartakan laman Aceshowbiz, Senin (24/8/2015).

Dailymail

"Mariah menyampaikan kabar tentang bayinya baru-baru ini dan mereka begitu senang mengetahui akan menjadi orangtua," ungkap seorang sumber.

Jika benar Mariah Carey sedang hamil, calon bayinya itu akan menjadi anak ketiganya. Sedangkan bagi James Packer buah hatinya dengan pelantun hits We Belong Together ini bakal menjadi anak keempatnya.

Mariah Carey [Foto: ABC News)

Mariah Carey sebelumnya kepergok kamera paparazi bersama James Packer berlibur bersama di Malibu. Pria yang disebut-sebut miliarder asal Australia ini berhasil membuat hati Mariah Carey terpikat setelah baru saja cerai dari Nick Cannon.

Mariah Carey dan James Packer. (foto: usmagazine)

Wanita berusia 45 tersebut mulai kencan dengan James Packer pada pertengahan Juni lalu. Mereka asyik menghabiskan waktu bersama di Capri, Italia. Sebelumnya duda beranak tiga itu sempat menjalin hubungan dengan Miranda Kerr.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini