Sukses

Sebelum Bersaksi, Zaskia Gotik Minta Maaf kepada Inul Daratista

Zaskia Gotik sempat berkomunikasi dengan Inul Daratista sebelum maju menjadi saksi.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik harus menjadi saksi dalam perkara dugaan penyalahgunaan hak cipta antara Nagaswara dan rumah karaoke Inul Vista. Sebagai junior di dunia dangdut, Zaskia merasa tak enak kepada Inul Daratista.

Makanya, pemilik Goyang Itik ini mengaku sempat meminta maaf kepada Inul sebelum maju menjadi saksi di pengadilan.

Penyanyi yang tergabung dengan lebel Nagaswara merilis album kompilasi religi berjudul RAMAdanCINTA. Di album tersebut, Zaskia Gotik membawakan dua lagu berjudul "Ramadhan" dan "Cintaku Karena Allah", Jakarta, Kamis (9/7). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pastinya (nggak enak). Karena kita sahabat dekat. Aku sempat komunikasi minta maaf dan mohon izin jika ada salah-salah kata. Mudah-mudahan Mbak Inul bisa paham posisi aku seperti apa," ujar Zaskia Gotik, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (24/8/2015).

Satu hal yang ditakutkan Zaskia, jika dirinya tak menjadi saksi, ia khawatir akan disalahkan. Maka dari itu pelantun Satu Jam Saja ini memberanikan diri tampil ke muka hakim.

Inul Daratista dan pengacaranya, Otto Hasibuan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Jujur saja, Mbak Inul itu salah satu idolaku, aku jadi bimbang. Cuma karena ini laguku aku harus datang. Karena kalau aku nggak datang nanti aku yang salah. Aku maunya di sini posisi di tengah-tengah saja," paparnya.

Zaskia Gotik @instagram

Dengan adanya persidangan ini, Zaskia memastikan hubungannya dengan Inul Daratista tetap baik. "Saya sama Mbak Inul nggak ada masalah. Hubungan kami baik, karena ini masalah antar perusahaan bukan antar penyanyi. Aku tahunya menyanyi saja," jelas Zaskia Gotik.

"Aku jadi saksi, bukan berarti aku mengancam Mbak Inul. Tapi ini aku tutup mata saja, aku hanya jadi saksi," pungkas Zaskia Gotik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.