Sukses

Film ke-13 Anime One Piece Pasti Tayang 2016

Anime One Piece nantinya akan memiliki film layar lebar baru yang ke-13.

Liputan6.com, Tokyo Pada akhir dari penayangan spesial One Piece Episode of Sabo: Bond of Three Brothers - A Miraculous Reunion and an Inherited Will!, diumumkan pada akhir pekan bahwa One Piece akan memiliki sebuah film anime baru pada musim panas 2016.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (22/8/2015) filmnya nanti akan menjadi judul layar lebar yang ke-13 di franchise para petarung bajak laut itu.

Terakhir kali, anime layar lebar One Piece diputar pada akhir tahun 2012 dengan judul One Piece Film Z. Sebelumnya, film-film tersebut selalu diputar setiap tahun.

Anime spesial berjudul asli One Piece Episode of Sabo ~3-Kyoudai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi~ itu, akan tayang bagi pemirsa di luar Jepang melalui situs Crunchyroll dan FUNimation Entertainment.

Generations from Exile Tribe sebentar lagi akan meramaikan anime One Piece dengan lagu baru mereka.

Kisahnya sendiri secara khusus mengunjungi kembali masa kecil tiga bersaudara angkat yaitu Luffy, Ace, dan Sabo, ketika mereka semua bermimpi menjadi bajak laut.

Selain itu, ceritanya menggambarkan bagaimana Sabo datang pertama kali ke kerajaan Dressrosa yang tidak digambarkan dalam manga asli karangan Eiichiro Oda atau anime televisi One Piece, serta reuni dengan Luffy dari sudut pandangnya.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Situs resmi film ini telah membeberkan daftar pengisi suara untuk sembilan anggota Bajak Laut Topi Jerami. Terdapat juga pernyataan bahwa manga bab baru akan berisi komentar dari Eiichiro Oda terhadap filmnya. Komentar tersebut bakal hadir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-40 tahun ini yang bakal tiba pada 31 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.