Sukses

Kristen Stewart Ungkap Persahabatannya dengan Jesse Eisenberg

Kristen Stewart merasa nyaman dengan Jeese Eisenberg.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart merasa nyaman dengan Jesse Eisenberg. Namun mereka tidak berpacaran, melainkan bersahabat.

Pertemanan itu terjadi berkat pertemuan mereka di film Adventureland dan American Ultra. Hubungan keduanya pun semakin dekat saja setiap hari.

Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg (flickeringmyth.com)

"Kami cepat menjadi teman karena kami memiliki banyak persamaan dan kami juga akan mengerjakan film kami yang ketiga, jadi kami memang tertarik kepada hal yang sama," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (23/8/2015).

Aksi keren Jesse Eisenberg sebagai agen rahasia yang diburu pemerintah AS, bisa dilihat di trailer American Ultra.

Kristen Stewart pun membantah kalau ia dan Jesse Eisenberg memiliki hubungan khusus. Meski begitu, ia mengakui kalau keakraban mereka dalam film ikut terbawa ke dunia nyata.

Baca juga: Kristen Stewart Merasa Nyaman dengan Jesse Eisenberg

Dijadikan target operasi CIA karena pemerintah hendak menyingkirkannya, Jesse Eisenberg pun taklukkan banyak agen CIA di American Ultra.

Di `American Ultra`, Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg berperan sebagai sepasang pecandu yang berusaha melarikan diri dari kejaran CIA yang berusaha melenyapkan mereka. Film besutan Nima Nourizadeh tersebut baru saja tayang premier di Amerika Serikat. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini