Sukses

Koleksi Sepatu Bikin Vicky Shu Terbang ke New York

Kegemaran Vicky Shu merancang desain dan memproduksi sepatu rupanya tak bisa dianggap sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Kegemaran Vicky Shu merancang desain dan memproduksi sepatu rupanya tak bisa dianggap sebelah mata. Berkat hal itu, si pelantun Mari Bercinta 2 itu kini diajak terbang ke New York untuk tampil di ajang Couture Fashion Week 2015.

Ceritanya, sudah beberapa tahun lalu penyanyi Vicky mendirikan label sepatu Syu Shu. Koleksi ciamik Vicky memukau dan menyita perhatian. Ia digandeng oleh desainer kenamaan asal Surabaya, Jawa Timur, Diana Putri.

Vicky Shu akan bermain dalam film Romansa (liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Saya banyak berterimakasih pada Dina Eski (fashion stylish). Dia yang membuka jalan dan mengenalkan saya pada Mbak Diana. Saya melihat karyanya luar biasa sekali indah," ujar Vicky Shu saat jumpa pers di Grand mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Diana punya alasan mengajak Vicky terbang ke Paman Sam. "Dia cantik, smart talented. Berkarya, nggak mengeluh naik turun tangga, orangnya mudah berkomunikasi," puji Diana.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Rencananya, di acara yang bakal digelar di The Crown Plaza Time Square, Manhattan, New York, September 2015 mendatang, Vicky akan membawa sepuluh sepatu karyanya.

"Aku pengin tunjukkan ke dunia, bahwa cantik itu tidak harus sakit meskipun pakai high heels," tutur Vicky Shu.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini