Sukses

Meet & Greet, Pemain Elif "Tipu" Ribuan Fans

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengucapkan "Aku cinta kamu Indonesia," dan membuat riuh penonton.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan penggemar berat serial Elif memadati Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015). Masyarakat yang mayoritas dari kalangan remaja dan ibu-ibu ini tampak antusias berdiri di depan panggung HUT ke-25 SCTV. Mereka membawa poster bergambar kan para pemain serial asal Turki ini.

Tepat pukul 17.00 WIB, para pemain Elif seperti Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) akhirnya melakukan meet & greet dengan para fans.

Suasana meet & greet dengan bintang Elif di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Namun, ada kejadian lucu jelang pertemuan tersebut. Para penonton sempat tertipu oleh para pemain Elif yang akan naik panggung. Beberapa petugas keamanan sempat melakukan strerilisasi area di depan panggung. Lalu, ada sebuah mobil Alphard yang diduga mengangkut semua bintang Elif.

Masyarakat antusias menyaksikan meet & greet dengan para bintang serial Elif di Istoraya Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Penonton sempat histeris ketika mobil mulai mendekat. Ada yang bersiap mengambil foto. Namun, rupanya itu hanya jebakan untuk mengecoh fans. Pasalnya, hanya ada beberapa artis figuran yang diangkut dalam mobil itu. Saat para penonton menunjukkan kekecewaannya, akhirnya bintang Elif yang asli muncul di atas panggung tingkat SCTV.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir saat menyapa para fans di acara meet & greet dengan bintang Elif di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Rasa kecewa itu pun terbayar dengan senyuman para penggemar sambil melambaikan tangannya kepada bintang Elif sambil diiringi musik khas Timur Tengah. Ditambah lagi, sang pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir juga menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu Indonesia," kata Isabella.

Ucapan Isabella disambut hangat para penggemar dengan teriakan histeris. Hingga berita ini diunggah, para pemain Elif masih melakukan meet & greet. Ada lima orang penonton beruntung yang mendapat kesempatan bersalaman dan berfoto dengan para bintang telenovela Elif. (Ras/fei) Para bintang Elif melakukan meet & greet di Istora Senaya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini