Sukses

Kasus Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Diperiksa 5 Jam

Selama lima jam diperksa, Vicky Prasetyo mengaku dicecar lebih dari 20 pertanyaan oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resort Bekasi, Jawa Barat hari ini, Senin (24/8/2015). Vicky diperiksa terkait kasus dugaan penipuan dengan barang bukti mobil mewah yang diklaim milik Eva Sitompul, sebagai pelapor.

Vicky beserta kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Bernard datang sekitar pukul 11.30 WIB dan keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 16.30 WIB.

Selama lima jam di ruang penyidik, Vicky mengaku dicecar 20 pertanyaan seputar mengenai pembayaran mobil mewah jenis BMW tersebut. "Ada 20 sekian pertanyaan. Tentang pembayaran mobil, pokonya pertanyaan umum lah," ungkap Vicky usai diperiksa.

Vicky juga mengatakan jika semua keterangan Eva Sitompul tentang dirinya kepada penyidik beberapa waktu yang lalu adalah bohong. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini merasa bahwa dirinya tak bersalah.

Eva Sitompul,korban penipuan Vicky Prasetyo. (Foto: Fachrur Rozie)

"Saya merasa tak bersalah, dan semua omongan Ibu Eva (Sitompul) itu bohong," terang Vicky.

Sebelumnya, Eva Sitompul melaporkan Vicky Prasetyo pada Mei 2015 lantaran Eva mengaku jika dirinya telah membeli satu buah mobil kepada Vicky Prasetyo. Eva mengaku telah mentransfer setengah dari harga mobil tersebut. Namun, mobil tersebut tak lama berada di tangan Eva, Vicky dituduh mengambilnya kembali. Vicky Prasetyo pun dituduh melakukan tindak penipuan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini