Sukses

Keluar dari Zigaz, Zian Bikin Album Kolaborasi 'Ome & The People'

Sembari menggarap album kolaborasi itu, Zian berharap bisa kembali menemukan format musik yang tepat bagi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Zian untuk kembali beraktivitas di pentas musik. Pasca keluar dari Zigaz sejak April lalu, kini Zian muncul lewat album kolaborasi Ome & The People.

Keterlibatan Zian di album ini bermula dari ajakan Ome, seorang drummer yang sudah malang melintang di panggung musik rock Tanah Air. Ome melihat karakter Zian yang cocok untuk membawakan musik-musik cadas.

Zian eks Zigaz

"Zian vokalnya pas buat album rok kolaborasi Ome & The People. Makanya aku ajak gabung," jelas Ome di Rollingstone Cafe, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain Zian, Ome juga mengajak beberapa musisi ternama. Misalnya saja gitaris Godbless Ian Antono dan Hendry Funky Kopral‎. Bagi Zian, tawaran ini merupakan kesempatan baru dalam portofolio bermusiknya.

Zian Zigaz

Sembari menggarap album kolaborasi itu, Zian berharap bisa kembali menemukan format musik yang tepat bagi dirinya. Ia tengah galau, apakah kepingin jadi solois atau kembali bikin band baru. Di satu sisi, Zian juga pernah menolak ajakan Ahmad Dhani untuk bergabung di band bentukan bapak empat anak itu.

"Walau sekarang nggak ngeband lagi, tetap ada pertimbangannya, mau nge band atau jadi solo. Ya lihat saja nanti. Kalau dari label memberi solusi, kenapa nggak dicoba," kata pelantun Sahabat Jadi Cinta ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini