Sukses

Kiki Amalia Segera Menikah?

Sudah beberapa bulan terakhir, rona bahagia dan ceria terlihat di wajah Kiki Amalia. Namun, dara manis ini masih enggan mengiyakan hubungannya dengan putra Gubernur Banten yang selama ini kerap digosipkan.

KIKI Amalia siap meninggalkan status lajang. Kabar tersebut berembus kencang seiring kedekatannya dengan Dhika, putra Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Bahkan, dikabarkan Kiki tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Namun, saat dimintai keterangan, Kiki masih saja bungkam. Ia merasa lebih enjoy sendiri. Kalaupun nanti menikah, Kiki mengatakan, hal itu akan berjalan alami. "Takutnya, setiap gandeng cowok tapi gak cocok, dikira gonta-ganti pasangan," ujar Kiki di Jakarta, baru-baru ini.

Kabar kedekatan mereka tercium pada pertengahan Februari 2008. Ketika itu, Kiki dan Dhika terlihat bersama melenggang meninggalkan tempat shooting. Dari sana, Kiki berangkat mengisi sebuah acara, sementara Dhika bergabung dengan band /rif menonton konser di Senayan, Jakarta Selatan. Seolah mengkonfirmasi, Kiki mengaku cocok dengan Dhika. "Aku gak melihat dari siapa dia. Dari pertama ketemu, kita memang sudah punya feeling," tambah Kiki.

Sayang, berita yang berkembang membuat Kiki tak nyaman. Dhika disebut-sebut masih berstatus suami orang lain. Bisa jadi, fakta inilah yang menjadikan Kiki enggan bercerita banyak tentang hubungannya dengan Dika, belakangan ini. Belum lagi Dhika yang putra orang nomor satu di Banten. "Banyak perasaan yang harus aku jaga," ungkap perempuan berusia 26 tahun itu.

Sikap hati-hati juga diperagakan Rianti Cartwright setelah tertangkap kamera berjalan berdua dengan pria berinisial Y. Rianti bisa jadi masih trauma gagal memepertahankan hubungan asmaranya dengan Banyu Biru. "Untuk kali ini, aku gak mau bicara banyak. Aku jalanin apa adanya," ujar bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Saat ditanya kelanjutan hubungan dengan Y ke jenjang pernikahan, Rianti hanya menjawab dengan senyum. Yang jelas, menurut Rianti, ia tidak pernah memasang target waktu menikah. Mantan video jockey MTV ini memasrahkan perkara ini kepada Tuhan.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini