Sukses

Vokalis Kasabian Ingin Agar Rihanna dan Miley Cyrus Disensor

Vokalis Kasabian, Tom Meighan pun ingin agar hal semacam itu disensor karena ia memiliki seorang putri yang masih kecil.

Liputan6.com, London Artis-artis macam Rihanna dan Miley Cyrus dikenal dengan video-videonya yang penuh dengan tarian panas. Vokalis Kasabian, Tom Meighan pun ingin agar hal semacam itu disensor karena ia memiliki seorang putri yang masih kecil.

Kasabian tergolong sebagai salah satu band istimewa di Inggris dengan berbagai penghargaan dan penjualan yang laris.

"Saya punya putri berumur tiga tahun, dan bila seseorang menari seperti seorang penari telanjang, kau tahu, dia masih berumur tiga tahun," ujarnya.

Baca juga: Kasabian: One Direction Seperti Sampo

"Anak-anak akan menirunya. Mereka akan meniru dan melakukannya. Saya tak mau anak-anak saya melakukannya," lanjutnya.

Kasabian (Monrix.com)

Sementara itu, seperti dilansir harian The Sun baru-baru ini, Kasabian ingin mendirikan perusahaan rekaman mereka sendiri. Mereka ingin mengontrak band-band baru yang punya keberanian untuk menyuarakan pendapatnya secara jujur.

Serge Pizzorno mengungkapkan bahwa musik rock kini sudah tertinggal setelah maraknya hip hop dan elektronik.

"Saya ingin suatu hari memberikan kesempatan kepada orang-orang yang tidak akan selalu berkata yang seharusnya dalam wawancara. Yang tidak akan selalu berusaha membuat semua orang senang.. Adalah tugas kita untuk menciptakan pertanyaan," ujar sang gitaris Kasabian, Sergio Pizzorno. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini