Sukses

‎Sepatu Rancangan Vicky Shu Laris Manis di Luar Negeri

Vicky Shu boleh berbangga hati. Tak hanya berkilau di atas panggung, Vicky juga menorehkan prestasi di dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu boleh berbangga hati. Tak hanya berkilau di atas panggung, Vicky juga menorehkan prestasi di dunia fashion. Pasalnya, sepatu karya pelantun Mari Bercinta 2 itu‎ laris manis di luar negeri.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalu Vicky Shu giat melebarkan label sepatu Syu Shu miliknya. Tak disangka, Vicky sering dapat pesanan dari masyarakat yang tinggal di luar negeri.

Vicky Shu. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kan dijualnya secara online ya. Nah, banyak juga yang memesan dari luar negeri. Kenapa jualannya online, karena menurut aku lebih modern," ungkap Vicky Shu, di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Sayangnya, Vicky sungkan memberi tahu angka penjualan. Yang pasti,‎ berjualan secara online, Vicky punya trik untuk meraih kepercayaan pelanggan. Ia mengutamakan after sales. Jadi, bila sepatu rusak, ada garansi perbaikan. Alhasil, penjualan sepatunya pun terdongkrak.

Ramon Y. Tungka sedang terlibat sebuah proyek film baru bersama Vicky Shu berjudul Romansa.

"‎After sales memang aku utamakan. Kalau ada kerusakan bisa ditukar atau diperbaiki. Bahkan, kalau ada waktu, saya yang antar sendiri sepatunya ke pembeli," jelas Vicky Shu.

Berkat kegigihan usahanya, Vicky Shu diajak desainer Diana Putri untuk memamerkan karyanya di Couture Fashion Week, New York, Amerika Serikat pada September 2015 mendatang. Di acara bergengsi itu, ia akan membawa sepuluh karya pilihan. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini