Sukses

Penggemar Bingung Cari Tempat Ariana Grande Menginap di Jakarta

Dunia Twitter mendadak jadi heboh dengan hastag Selamat Datang Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memenuhi perjalanan tur musik bertajuk Honeymoon, Ariana Grande akan menggelar konser ke Jakarta pada 26 Agustus 2015. Fans Ariana--Arianators sudah ramai membicarakan kedatangannya ke Ibu kota, malah ada kabar Ariana sudah berada di Jakarta hari ini, Senin (24/8/2015) dan menginap dengan di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

Penggemar menanyakan tempat bermalam pelantun `Problem` dan `One Last Time` tersebut setelah pihak promotor, Dyandra Entertainment mengunggah Tweet dengan gambar Snapchat terakhir milik Ariana Grande berupa gambar gedung tinggi di ibu kota ditambah suasana langit senja.

Twitter Dyandra Entertainment

"Kira-kira ini di daerah mana ya? #SelamatDatangArianaGrande," cuit DyandraMasEnt, selaku promotor beberapa jam yang lalu. Sontak banyak Arianators yang menjawab di berbagai tempat di antaranya Mandarin Hotel, Grand Hyatt, dan Kempinski.

Mereka menyebutkan ciri-ciri gambar sebagai alasan tempat menginap Ariana Grande. "Tadi Ariana ngepost gambar yg lagi tidur keliatan stop kontak, itu mandarin punya," ujar seorang penggemar.

allthingschanel.files.wordpress.com

Lantas, Dimanakah sebenarnya Ariana menginap? Seperti diketahui, Ariana baru usai konser di Manila, Filipina. Yang jelas, jika memang sudah sampai biarkan remaja cantik ini istirahat terlebih dahulu. Ariana akan menggelar konser di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 26 Agustus mendatang.

Tak lama, kicauan Dyandra Entertainment kembali menyapa Ariana dengan ucapan selamat datang. "Welcome to J-town Ariana. Surprise us!!! "  (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.