Sukses

Ultah ke-36, Mulan Jameela Diminta Hamil Lagi oleh Ahmad Dhani

Ahmad Dhani ingin kembali memiliki anak perempuan dari Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela genap berusia 36 tahun pada 23 Agustus 2015. Di usianya yang tak lagi muda, Mulan diminta sang suami, Ahmad Dhani untuk kembali memiliki momongan.

Sebagai istri yang taat kepada suami, Mulan pun dengan senang hati menuruti kemauan boss Republik Cinta Management itu.

"Baru sebulan lepas KB. Mas Dhani yang ngejar-ngejar dan maksa aku hamil lagi," kata Mulan Jameela ditemui saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Pesantern Assa'Adah, di Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

"Sekarang lagi program hamil, sudah proses, bidan sama dokter sudah kerumah," sambung mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu ini.

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea. Sebelumnya, Mulan sudah dikaruniai dua orang anak, laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya. Anak keempat ini, menurut Mulan, Dhani kembali mengingikan anak perempuan. Wajar memang, karena dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki.

"Mas Dhani maunya perempuan lagi. Memamng dia maunya anak perempuan," kata Mulan.

Mulan Jameela mengendong Shafeea yang sedang menangis saat liburan di Bali, Sabtu (25/10/2014) (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Ternyata bukan Dhani saja yang mengininkan Mulan hamil lagi. Keinginan Dhani pun didukung oleh putri kecilnya, Safeea. Diakui Mulan, Safeea sudah sangat ingin memiliki adik.

"Safeea juga maksa-maksa mau punya adik. Dia maunya adiknya juga perempuan sama kaya ayahnya," kata Mulan.

Ahmad Dhani dan keluarga juga melayani untuk bertemu dengan fans mereka di sekitar lokasi private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali.

Mulan sendiri sebenarnya belum siap untuk memiliki anak lagi. Sebab Mulan masih ingin fokus membesarkan Safeea yang masih butuh banyak perhatian.

"Dari kemarin aku mikirnya belum mau (hamil), karena Fia (Safeea) belum sekolah, masih tergantung banget sama aku. Kalau sudah sekolah baru deh bisa dilepas," kata Mulan Jameela. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini