Sukses

Super Junior Rayakan 10 Tahun Eksistensinya di Dunia Musik

Super Junior merayakan eksistensinya di dunia hiburan yang telah berusia 10 tahun dengan menggandeng penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior merupakan boyband bentukan SM Entertainment 2005 silam. Tak sangka, waktu cepat berlalu. Super Junior kini menjadi salah satu group idol papan atas K-Pop yang namanya mendunia.

Super Junior berhasil membawa pulang piala dari Teen Choice Awards 2015 sebagai International Artist Music. Hebatnya, Super Junior berhasil menyingkirkan One Direction, boyband ternama dunia asal Inggris.

Aksi Super Junior saat konser di Jakarta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menjelang perayaan ulang tahun Super Junior ke 10, Kyuhyun dan kawan-kawan ingin berbagi kebahagiaan bersama penggemarnya yang disebut ELF. SUper Junior akan menghabiskan waktu dengan ELF lewat acara Super Camp yang akan berlangsung di University Hwajung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 19 September mendatang, diwartakan MNet, Senin (24/8/2015).

Aksi Super Junior saat konser di Jakarta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Acara itu digelar sebagai ucapan terima kasih Super Junior kepada penggemar. Menurut Super Junior, tanpa dukungan dan cinta dari ELF selama 10 tahun, pelantun Bonamana itu tak akan berhasil berada di posisi seperti saat ini.

Sementara itu, Super Junior baru saja menelurkan proyek musik terbarunya, Devil. Super Junior menunjukkan koreografi yang unik. Selain itu, melodi lagunya pun membuat penggemar musik K-Pop terbuai dan terhipnotis.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini