Sukses

Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin, Baim Wong Bingung

Namun Baim Wong tak mau berprasangka buruk tentang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor telah menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015 lalu. Ia merasa tak lagi bisa menyelamatkan rumah tangganya bersama Stuart Collin yang masih seumur jagung.

Baim Wong yang juga dekat dengan Risty Tagor pun menyayangkan keputusan ibu satu anak itu berpisah dari Stuart Collin.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kenapa harus cepat (cerai) sih, padahal Risty juga lagi isi (hamil) kan," tanya Baim Wong kebingungan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Sebagai sahabat, Baim Wong tak mau menyalahkan keputusan Risty Tagor yang menggugat cerai Stuart Collin. "Saya nggak mau men-judge mereka soal masalah itu (perceraian). Itu kan sepenuhnya keputusan Risty," papar Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong dikabarkan sempat mendekati Risty Tagor saat masih berstatus janda Rifky Balweel. Sayangnya, niatan Baim Wong untuk bisa menggaet hati Risty Tagor kandas lantaran sudah memilih Stuart Collin sebagai kekasih hatinya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini