Sukses

Harapan Mulan Jameela di Usianya yang ke-36

Mulan Jameela berharap bisa mendidik ketiga anaknya sampai besar nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya harapan saat bertambah umur, begitu pula dengan Mulan Jameela yang tengah berulang tahun ke-36 pada 23 Agustus kemarin. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu ingin dirinya bisa menjadi wanita yang lebih baik tak melupakan kodrat sebagi istri dan ibu bagi ketiga anaknya.

"Mudah-mudahan di usia 36 jadi ibu dan istri yag lebih baik lagi, dan karir baik juga. Mencari nafklah lancar," doa Mulan Mulan Jameela ditemui saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Pesantern Assa'Adah, di Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Mulan Jameela mengendong Shafeea yang sedang menangis saat liburan di Bali, Sabtu (25/10/2014) (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Tak hanya itu, ternyata  banyak keinginan-keinginan yang saat ini masih tertahan dan belum terealisasikan oleh istri Ahmad Dhani itu. Selain itu dengan usianya yang semakin matan, Mulan juga ingin mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta.

"Banyak yang belum dilakukan. Ada buku kecil dalam tubuh aku, ada beberapa PR yang harus dikerjakan. Salah salah satunya, aku juga masih bolong-bolong salatnya," ujarnya.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Doa agar selalu diberi kesehatan tak lupa dipanjatkan Mulan. Mulan juga mau kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Semoga keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Sehat terus dan bisa membesarkan anak-anak dan bisa mencari rezeki muat mereka," harap Mulan Jameela. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini