Sukses

Vicky Prasetyo Tegaskan Charly van Houten Tak Terlibat Kasusnya

Menurut pengacara Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga, kasus penjualan mobil oleh Vicky dan Eva Sitompul akan segera menemui titik terang.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo tengah terlibat kasus dugaan penipuan sebuah mobil mewah yang dia lakukan terhadap Eva Sitompul. Pada pemeriksaan sebelumnya, Eva Sitompul sempat menyeret nama Charly van Houten dalam kasus tersebut.

Menurut Eva, pentolan Setia Band itu tahu prihal jual beli mobil yang ia lakukan dengan Vicky Prasetyo. Namun pernyataan Eva dibantah dengan tegas oleh Vicky.

"Charly baik-baik saja. Kebetulan saja pas lagi di Bandung ada Charly," kata Vicky Prasetyo di Polres Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/8/2015).

Kejadian jual beli mobil jenis BMW tersebut memang berlangsung di kawasan Bandung, Jawa Barat. Mengenai kelanjutan perkara ini, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa sebentar lagi kasus ini akan menemukan titik terang.

Eva Sitompul,korban penipuan Vicky Prasetyo. (Foto: Fachrur Rozie)

"Kelanjutannya nanti akan segera dipanggil pemilik mobil dan asistennya. Berdasarkan keterangan dari mereka, maka perkara ini akan terang dan jelas," terang Sunan.

Sunan pun menambahkan jika mobil BMW memang belum dilunasi oleh Eva Sitompul. Di mobil tersebut juga masih ada uang dari Vicky Prasetyo.

"Kan belum dilunasi sama Ibu Eva dan Vicky. Harga mobil Rp 415 juta. Uang Ibu Eva masuk Rp 135 juta, Vicky Rp 165 juta, total Rp 300 juta yang sudah masuk," jelas Sunan Kalijaga. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini