Sukses

SORE Segera Hadir Dengan Album Barunya `Los Skut Leboys`

Band indie kawakan, SORE akan segera kembali dengan karya terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Band indie kawakan, SORE akan segera kembali dengan karya terbaru mereka. Sebentar lagi, tepatnya pada 3 September 2015 nanti, band yang semua personelnya kidal tersebut akan merilis album barunya bertajuk Los Skut Leboys.

SORE (Official Facebook Page)

Band beranggotakan Ade Firza Paloh (Gitar/Vokal), Awan Garnida (Bass/Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar/Vokal), dan Bemby Gusti Pramudya (Drum/Vokal) tersebut bukanlah nama sembarangan di ranah musik indie. Album lama SORE pernah masuk ke dalam "One of Five Asian Albums Worth Buying" versi majalah Time Asia, dan "150 Greatest Indonesian Albums of All Time" versi salah satu majalah musik ternama Tanah Air.

SORE saat tampil di Ramadhan Jazz Festival 2015 (Official Facebook Page)

Sementara itu, seperti dilansir dalam press release Rooftopsound Records yang redaksi Liputan6.com terima pada Senin (24/8/2015), album Los Skut Leboys hadir dengan konsep minimalis dan plural khas SORE saat ini sebagai "bandit" ibukota yang tengah menikmati masa santai.

Baca juga: The Young Liars, Band Indie Rock Lokal Ini Sudah Sampai Prancis

SORE tak sendirian dalam menggarap album barunya. Mereka dibantu oleh nama-nama mumpuni di industri musik seperti Aghi Narottama, Adink Permana, Sigit Pramudita di jajaran produser, dan sejumlah musisi tamu seperti Aji Gergaji (The Milo), Alvin Witarsa, Harry Winanto, Adra Karim, Ricky Surya Virgana dan John Navid (White Shoes and The Couples Company), Joko Anwar dan Aimee Saras. Tak lupa, Monica Hapsari didaulat sebagai ilustrator cover album.

SORE (srmbands.com)

SORE menghadirkan 14 lagu dalam album barunya Los Skut Leboys, 14 karya yang mengalir dari hati, dengan balutan musik yang mumpuni dan berkualitas tinggi. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini