Sukses

Pernyataan Pemeran Selim dan Zaenab dalam Elif tentang Foto Mesra

Sering berfoto mesra, pemeran Selim dan Zaenab memiliki hubungan khusus? [Liputan6.com/Faisal R. Syam]

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang mengudara di SCTV dikabarkan menjadi salah siaran populer di Indonesia. Wajar saja, para pemain dalam serial asal Turki itu pun menjadi sorotan oleh penggemarnya di Tanah Air. Salah satunya, kedekatan yang ditunjukkan oleh Emre Kivilcim (Selim) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) di luar dan lokasi syuting.

Pemeran Selim dan Zaenab itu memang menjadi pasangan kekasih hingga menikah dalam Serial Elif. Selain itu, keduanya juga kerap kali berfoto mesra yang diunggah di akun media sosial miliknya. Penggemar pun penasaran dengan hubungan Selim dan Zaenab sesungguhnya di dunia nyata.

Pemeran Selim dan Zaenab yang menunjukkan kedekatannya di lokasi syuting [foto: Instagram]

"Kami tak berpacaran di dunia nyata. Kami hanya teman dan rekan kerja saja," ujar Selim memberikan keterangan saat berada di panggung HUT ke 25 SCTV yang berlangsung, Senin (24/8/2015), malam.

Mengenai foto mesranya, Selim dan Zaenab menjawab, terkadang pose itu mereka lakukan saat menunggu waktu syuting agar tak terlalu membosankan. Jadi, kedekatan mereka memang dianggap sebagai hal yang wajar.

Pemeran Selim dan Zaenab yang menunjukkan kedekatannya di lokasi syuting [foto: Instagram]

"Kami memang sering berfoto saat menunggu proses syuting," tambah Selim.

Di akun media sosial Selim dan Zaenab, tak hanya foto mereka berdua saja, tapi juga pemeran Elif lainnya. Tampaknya salah satu hiburan di kala proses pengambilan gambar adalah berfoto ria.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.