Sukses

Tampil di HUT SCTV, Nassar Terinspirasi Katy Perry

Bagi Nassar, penampilan tak kalah penting dari suara yang prima.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar amat bangga ketika terpilih jadi penampil di malam puncak HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015). Ingin tampil maksimal, Nassar pun berusaha mencari inspirasi dengan melihat aksi panggung artis luar negeri. Misalnya saja, Katy Perry.

"Siapa sih yang nggak mau tampil di acara SCTV. Kayaknya semua orang mendambakan ya mau tampil di sini," ungkap Nassar di belakang panggung.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

"Makanya aku banyak cari inspirasi. Misalnya Katy Perry, Shakira san Lady Gaga. Belum lagi aku lihat gaya-gaya Romawi dan Yunani," imbuh Nassar.

Nassar

Bagi Nassar, aksi panggung dan kostum tak kalah penting dibanding vokal yang prima. Makanya, pria yang tengah digugat cerai Muzdalifah ini berusaha bersikap perfeksionis dalam urusan penampilan sebelum naik panggung.

"Makanya aku selalu pakai fashion stylish. Karena penampilan itu kan penting, apalagi artis selalu dilihat dari berbagai sisi," tutur Nassar. (Jul/fei)

Nassar [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini