Sukses

Ada Penjahat Misterius yang Kejam di Suicide Squad

Peran jahat Ike Barinholtz di Suicide Squad akhirnya dibeberkan namun namanya masih tetap dirahasiakan.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak sudah penjelasan terperinci mengenai film Suicide Squad yang telah terungkap. Namun, masih ada beberapa detail karakter yang belum diketahui siapa saja saja namanya. Salah satu karakter yang kini masih misterius adalah sosok yang akan dimainkan oleh aktor Ike Barinholtz.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, dalam sebuah wawancara, sang aktor akhirnya memberi petunjuk tentang karakternya dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi satu sosok sangat mustahil dimunculkan.

"Saya dapat mengatakan kepada kalian bahwa karakter saya di film itu adalah seseorang yang tidak kalian inginkan di rumah saat makan malam. Dia manusia yang sangat bermasalah," ujar Barinholtz.

Aktor Suicide Squad, Ike Barinholtz. (sheknows.com)

Boleh dibilang, karakternya bukanlah salah satu dari orang baik yang muncul dalam film. Sangat masuk akal karena filmnya berpusat pada kisah penjahat super dari kisah komik DC yang dipaksa oleh pemerintah untuk melakukan aksi heroik.

Namun, Barinholtz tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai bagaimana karakternya akan sesuai di alur cerita film.

Sebelumnya, ada beberapa rumor mengenai karakter dalam film mendatang. Jim Parrack dikatakan bakal menggantikan Joe Manganiello sebagai Deathstroke sebelum akhirnya terkonfirmasi bahwa ia akan memerankan Johnny Frost.

Nama lain yang dikabarkan bakal memerankan Deathstroke adalah Scott Eastwood. Namun, rumor lain mengatakan bahwa Eastwood akan menggambarkan karakter Dick Grayson.

Scott Eastwood. (foto: gqmagazine)

Terdapat juga dua sosok karakter yang dilaporkan sangat mungkin untuk dimainkan oleh rapper yang beralih menjadi aktor. Mereka adalah Tiger Bronze dan Tattooed Man.

Meskipun CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara mengatakan bahwa film baru adaptasi komik DC ini sangat gelap dan menegangkan, Barinholtz mengisyaratkan bahwa Suicide Squad tetap bakal menampilkan lelucon.

"Trailer ini sangat serius, tapi David Ayer (sutradara) adalah psikopat. Dikarenakan ia mencintai kegelapan dan menjelajahi sisi mengganggu dari masyarakat, tak seperti saat kalian menceritakan lelucon, tetapi jika kalian bisa hanya semacam itu di saat ini mencoba untuk memainkan hal-hal yang sedikit jujur dan bereaksi terhadap raksasa ini, superhero besar yang sedang terjadi, hal-hal lucu bisa terjadi dan bisa ada tawa di situ...," katanya.

Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad. (Warner Bros Pictures)

Barinholtz juga mengakui beberapa bintang lain mungkin saja mendukung bagian lucu untuk film. "Will Smith adalah orang yang sangat lucu, Jai Courtney sebenarnya adalah orang yang sangat lucu, Margot Robbie sebenarnya lucu, jadi saya pikir akan ada beberapa momen di dalamnya yang benar-benar membuat orang tertawa," tukasnya.

Charles Roven dan Richard Suckle memproduseri film sementara naskahnya ditulis sendiri oleh David Ayer dan Justin Marks. Suicide Squad dipatok untuk tayang di AS pada 5 Agustus 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.