Sukses

Begini Gaya Syahrini Berpose Bareng Bintang-bintang Serial Elif

Syahrini tak mau melewatkan momen pertemuannya dengan keempat bintang drama Elif.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan HUT Ke-25 SCTV masih sulit untuk ditinggalkan, termasuk kedatangan para pemain Elif. Kehadiran bintang serial drama Turki itu di atas panggung ulang tahun SCTV memberikan euforia tersendiri.

Syahrini pun didaulat untuk menemani bintang Elif yakni Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) di atas panggung. Dengan ciri khasnya, pelantun "Sesuatu" itu menggoda pemeran Selim di depan ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan, Senin (24/8/2015).

Syahrini di HUT ke-25 SCTV dengan Emre Kivilcim. (dok. Facebook SCTV)

Kemanjaan Syahrini kepada Selim sukses mengundang tawa. Pasalnya pemilik Jambul Khatulistiwa ini meminta Selim mencium keningnya di depan publik. Tak hanya di depan umum, Syahrini tak mau melewatkan momen di belakang panggung.

Syahrini dan pemeran Selim di serial drama Elif yang bernama asli Emre Kivilcim. (foto: dok. SCTV)

Pelantun Kau yang Memilih Aku ini berpose bersama Selim. Syahrini tampak menempel di dada pria berewok tebal itu. Syahrini pun terlihat cantik mengenakan gaun merah panjang dengan hiasan pita besar di pinggangnya.

Syahrini dan Selin Sezgin pemeran Melek di serial drama Elif. (foto: dok. SCTV)

Bukan hanya Selim, Syahrini juga foto bareng pemeran Zeynep. Mereka berpose tersenyum ke kamera sambil saling merangkul. Syahrini tak lupa memperlihatkan gaya andalannya yakni bertolak pinggang.

Syahrini dan Gulcin Tuncok, pemeran Zeynep di serial drama Turki Elif saat di belakang panggung. (foto: dok. SCTV)

Di foto lainnya, Syahrini kembali berpose bersama pemeran Melek. Kali ini keduanya tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa merah. Kehadiran para pemain Elif tersebut dipersembahkan spesial untuk pemirsa SCTV dalam rangka ulang tahun ke-25. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini