Sukses

5 Penampilan Teristimewa di Acara HUT ke-25 SCTV

Dari puluhan musisi yang tampil di acara HUT ke-25 SCTV, Liputan6.com memilih lima penyanyi/band dengan penampilan paling spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta Puncak perayaan HUT ke-25 SCTV telah usai saat hari berganti ke Selasa, 25 Agustus 2015 tepat pukul 01.30 WIB.

Setelah menyelesaikan 25 jam live, acara 25 Tahun SCTV Teristimewa ditutup dengan tarian GoJigo, jingle resmi yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi berbakat, Shae dan diikuti para host dan dancer serta kru SCTV yang bertugas.

HUT SCTV kali ini tak hanya diisi penampilan luar biasa para penyanyi dan band papan atas tanah air, tapi juga dengan sentuhan orkestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa. Tak ketinggalan, Angger Dimas, DJ nomor satu Indonesia yang telah melalang buana ke berbagai negara turut menyemarakan acara.

Dari puluhan musisi yang tampil semalam, Liputan6.com memilih lima penyanyi/band dengan penampilan paling spektakuler.

Tanpa mengesampingkan penampil lain, lima penyanyi/band berikut ini menurut kami tak hanya memeriahkan acara dengan total, tapi juga menghibur dan jadi omongan penonton. Siapa saja?

Baca juga:

25 Sinetron SCTV Paling Fenomenal  

Nyanyi Soundtrack Elif di HUT SCTV, Nassar Mirip Bangsawan Turki

Mengintip Potret Kebersamaan Syahrini Dicium Si Imut Pemeran Elif

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raisa dan Tulus

Raisa membuka acara dengan duet bersama Tulus. Dengan manis mereka membawakan lagu "Terlalu Manis". Lagu Slank tersebut jadi makin manis dilantunkan kedua solis yang kerap dijodohkan fans ini. Tulus dan Raisa kemudian berturut-turut menyanyikan duet lagu Jangan "Cintai Aku Apa Adanya", "Could It Be", "Sewindu" dan "Mantan Terindah".

Opening ini terlihat segar untuk perayaan HUT SCTV setelah bertahun-tahun menggeber dengan musik yang langsung meriah di awal. Meski begitu, penampilan keduanya tetaplah spektakuler. Apalagi di pertengahan acara, Raisa kembali dengan segmen Seindah Senyum Raisa. Siapa bisa menolak senyum Raisa?

3 dari 6 halaman

Yovie Widiyanto

Yovie Widiyanto dengan segmen Teen in Love-nya sukses bikin penonton "baper" alias terbawa perasaan. Kolaborasi Yovie and Nuno dimulai dengan Fatin lalu The Overtunes lewat medley 3 lagu "Dia Dia Dia", "Sayap Pelindungmu" dan "Mengejar Mimpi". Suara serak Fatin yang renyah ditambah merdunya vokal Mikha Angelo, terdengar empuk.

Yovie and Nuno kemudian juga featuring dengan couple idola remaja Aliando dan Prilly Latuconsina lewat tembang anthem galau para remaja, "Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu" dan dilanjut "Galau". Penampilan spektakuler tapi bisa manis? Cuma Yovie yang bisa begini.

4 dari 6 halaman

Agnez Mo

"World Class Performance". Begitu komentar netizen di Twitter begitu Agnes menyelesaikan medley 3 hitsnya: "Hide & Seek", "Rapuh" dan "Tanpa Kekasihku". Agnes yang kini lebih populer dengan nama panggung Agnez Mo juga memberikan speech yang bikin merinding berjudul "Generation of Love" di sela lagu "Flyin High". Agnes berdiri di depan, membacakan 'sumpah' diikuti para dancer yang berbaris rata di belakangnya.

Tak ada kata lain yang dapat menggambarkan betapa spektakulernya penampilan Agnes di HUT SCTV malam ini yang tembus trending topic, selain: DAHSYAT!

5 dari 6 halaman

Isyana Sarasvati

Penyanyi pendatang baru ini tak tampil membawakan single-nya yang sedang mewabah dikalangan pecinta musik, "Tetap Dalam Jiwa". Namun, "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dari band Noah dilibasnya penuh penjiwaan. Lengkingan seriosanya berkolaborasi dengan Girls Attack yang memainkan alat musik juga musik EDM dari DJ Angger Dimas, menggelegar panggung dan membuat Ariel, vokalis Noah terpana.

Aksi spektakuler Isyana ini seperti membuktikan namanya layak diperhitungkan, tak hanya sekedar dianggap sebagai 'tiruan Raisa' semata.

6 dari 6 halaman

Syahrini

Sensasi. Sensasi. Dan sensasi. Orang selalu berpikir seperti itu mendengar namanya. Tapi lihat! Jam telah menunjukan pukul 12 malam ketika Syahrini dengan gaya genitnya berlenggak-lenggok menyanyikan lagunya, "Seperti Itu". Saat melantunkan lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut, Syahrini terbukti bikin penonton "bangun".

Penonton di rumah dan di Istora Senayan makin melek saat 'gimmick'-nya dengan Emre Kivilcim, pemeran Selim di drama seri Turki, Elif, bikin iri. Siapa tak gemas dan histeris melihatnya asyik meminta paman Elif ini mencium pipi dan dahinya dan dipenuhi Emre tanpa ragu? Ah, Syahrini.. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini