Sukses

Dapat Banyak Kado, Bintang Elif Ucapkan `Terima Kasih`

Kedatangan para pemain telenovela Elif, mendapat sambutan hangat dari penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan para pemain telenovela Elif, mendapat sambutan hangat dari penggemar di Indonesia. Mulai dari kedatangan di bandara, hingga acara meet and greet di acara HUT SCTV ke-25 selalu dipadati ribuan fans yang ingin melihat wajah-wajah artis Turki tersebut.

Para pemeran Elif seperti Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) pun dibanjiri hadiah dari fans. Lucunya, mereka coba mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan bahasa Indonesia.

Isabella Damla Guvenilir (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku dapat banyak sekali hadiah dari penggemar di Indonesia, aku sangat senang semua hadiahnya. 'Terima kasih, aku cinta kamu Indonesia'," ujar pemeran Elif, Isabella di sela HUT SCTV ke-25 di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam.

Hal senada juga diutarakan pemeran Melek, Selin Sezgin. Wanita cantik itu mengucapkan rasa bahagianya menggunakan bahasa Indonesia. Selin berharap bisa semakin intim dengan semua penggemar Tanah Air.

Selin Sezgin (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami tahu di Indonesia ada fans kami, tapi kami tak menyangka fans di Indonesia seperti ini (ramai). Kami berterima kasih kepada fans Indonesia, kami cinta kalian semua," ucap Selin sembari melambaikan tangan.

"Saya senang ketika semalam datang dari Turki, disambut fans Elif yang begitu banyak. Ini pengalaman pertama buat saya, semoga kita bisa kenal lebih dekat lagi," imbuhnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.