Sukses

Personel Buka Suara soal One Direction Bakal Vakum

Apa tanggapan Niall Horan dan Louis Tomlinson dengan beredarnya kabar One Direction vakum?

Liputan6.com, Los Angeles One Direction seperti tak ada habisnya mengejutkan para penggemarnya, Directioners. Usai kabar Zayn Malik hengkang dan Louis Tomlinson bakal jadi ayah, kali ini One Direction mendadak dikabarkan bakal vakum mulai Maret 2016.

Setelah jutaan Directioners menuangkan kesedihannya di media sosial, akhirnya Niall Horan dan Louis Tomlinson buka suara. Dilansir laman Mirror, Selasa (25/8/2015), melalui akun Twitter pribadinya Niall Horan meminta kepada fansnya agar tidak perlu khawatir dengan beredarnya kabar One Direction vakum.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

"Tidak perlu khawatir, tetapi punya banyak hal yang ingin kami capai! Kami tidak sabar untuk mendengarkan kepada kalian semua musik baru kami dan memperlihatkan penampilan kami dengan beberapa lagu baru di tur selanjutnya. Kami mencintai kalian," ujar Niall Horan.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

Tak berselang lama dari Niall Horan, Louis Tomlinson pun juga ikut angkat bicara. Calon ayah ini justru seolah mengisyaratkan kalau One Direction benar-benar bakal vakum dalam beberapa waktu ke depan setelah lima tahun bersama.

"Dukungan kalian benar-benar tidak bisa digambarkan! Ini hanya vakum :) kami tidak pergi kemana-mana," ungkap Louis Tomlinson melalui akun Twitter-nya.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.

Dalam waktu dekat, One Direction berencana merilis album terbaru mereka. Single andalan dari album kelimanya berjudul Drag Me Down sudah resmi dikeluarkan yang merupakan lagu pertama One Direction tanpa keterlibatan Zayn Malik. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.