Sukses

Takut Pingsan, Ini yang Dilakukan Aliando Syarief

Tak lagi stripping, Aliando Syarief mengaku tetap kewalahan menghadapi padatnya jadwal kerja.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi stripping, Aliando Syarief mengaku tetap kewalahan menghadapi padatnya jadwal kerja. Sejak sinetron Ganteng Ganteng Serigala tamat, pemeran Digo ini kembali ke jalur musik.

Aliando baru saja meluncurkan album kompilasi bertajuk #theFreaks yang digarapnya bersama Nikita Willy, Tengku Rasya, dan Calvin Jeremy. Kini, ia pun sibuk mempromosikan karya musiknya tersebut. Gara-gara itu, waktu istirahat Aliando pun ikut berkurang.

Prilly merasa tahu apa yang terjadi terhadap Aliando.

"Aku baru mulai olahraga lagi, minimal lari buat bakar lemak. Soalnya kalau tidur kurang cukup, kita harus olahraga diperbanyak," ujar Aliando Syarief, di HUT 25 Tahun SCTV di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015)

Dengan berolahraga, Aliando percaya fisiknya bisa kembali prima. Tak lupa, cowok yang sempat diisukan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini tetap menjaga pola tidurnya agar tidak kurang dari enam jam.

Aliando Syarief (Instagram)

"Kalau olahraga yang baik itu tidurnya enam jam, kalau kurang bisa pingsan. Aku sempat kaget, jadi harus cukup tidurnya. Dan aku merasa lebih fresh saja sih kalau olahraga," kata Aliando Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini