Sukses

Cerita Baim Wong Pendekatan dengan Risty Tagor

Risty Tagor memang memiliki sejuta pesona untuk memikat hati laki-laki, termasuk baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor memang memiliki sejuta pesona untuk memikat hati laki-laki. Selain Stuart Collin, ada pria lain yang juga sempat berencana untuk menggaet hatinya.

Pria tersebut tak lain adalah Baim Wong, sahabat Risty Tagor. Baim Wong sempat berusaha untuk mendekati Risty Tagor yang kala itu masih berstatus janda Rifky Balweel.

"Saya sempat bingung mau nerusin atau nggak (jadian dengan Risty), karena memang dia orangnya baik," ucap Baim Wong, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015) malam.

Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya kan sempat menghilang ceritanya dan nggak begitu ketemu lagi sama Risty. Terus sempat kepikiran ngajak dia jalan tapi nggak bisa karena dia sudah dekat sama seorang pria, tapi saya nggak tahu siapa," urai Baim Wong.

Identitas siapa pria yang dekat dengan Risty Tagor pun terkuak oleh Baim Wong. Secara tak sengaja, Baim Wong melihat Risty Tagor jalan bareng Stuart Collin di sebuah pusat perbelanjaan.

Baim Wong [Liputan6.com]

"Sebulan setelah saya ajak dia jalan itu, saya lihat dia jalan di mall sama Stuart. Saya pikir jangan-jangan dia (Stuart) orang itu. Nggak lama saya dengar kabar mereka menikah," tutur mantan pacar Marshanda ini.

Bintang film Jenderal Soedirman ini mengungkapkan ketertarikannya kepada Risty Tagor. Di matanya, ibu satu anak itu merupakan perempuan yang komplit.

Stuart Collin [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dia baik, solehah dan cantik. Makanya setelah sempat hilang, saya coba telepon dia lagi buat silaturahmi. Tapi ternyata responnya seperti itu. Tapi saya nggak marah, itu bukti dia baik, kalau nggak dia nggak mungkin sejujur itu," tutup Baim Wong.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.