Sukses

Belum Cerai, Nassar Pacaran dengan Cucu Raja Arab?

Nassar belum mau menyebut si wanita itu sebagai kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Nassar masih menjalani proses perceraian dengan Muzdhalifah. Akan tetapi, isu berembus kalau si pedangdut justru tengah membina hubungan dekat seorang wanita yang masih kerabat raja Arab. Benarkah?

"Ya berteman saja. Kenalnya sih sudah lama, tapi waktu itu lost contact dan ketemu lagi pas dia main ke Jakarta kemarin," kata Nassar, di HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).

Nassar

Nassar belum mau menyebut si wanita sebagai kekasih baru. Hanya saja, ia tak memungkiri sering bolak-balik Indonesia-Arab Saudi untuk bertemu dengan si wanita.

"Aku tuh bolak-balik ke sana untuk kerja sebenarnya. Jadi ditawari menghibur di sana, ya aku datang. Nah, kalau ada bonus (ketemu si wanita) ya aku mensyukuri saja. Pokoknya kalau dipanggil ke sana aku senang, kalau nggak dipanggil ya ngambek," imbuh Nassar.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Masih banyak yang jadi pertimbangan Nassar untuk menjalin cinta dengan wanita dari jazirah Arab itu. Pasalnya, budaya Indonesia dan Arab berbeda jauh. Apalagi yang dipacarinya berasal dari keluarga kerajaan.

"Budayanya beda. Bahasa, makanan, tata bahasanya juga. Dia juga keluarga kerajaan, jadi manner nya juga harus lebih rapi. Makanya aku mulai penjajakan dengan berteman dulu," pungkas Nassar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.