Sukses

Aliando Syarief Ubah Gaya Mengikuti Mood

Aliando Syarief sekarang lebih sering mengenakan topi. Ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Aliando Syarief sering terlihat berbeda. Jika dulu ia akrab dengan rambut jambul atau kupluknya, kali ini pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu lebih sering mengenakan topi.

Diakui Aliando, hal itu dilakukan berdasarkan mood yang dirasakannya. Terlebih lagi, Aliando juga mengaku termasuk orang yang malas menata rambut.

Aliando Syarief (Instagram)

"Aku pakaian sih tergantung mood saja, kalau waktu itu pakai kupluk karena rambut lagi panjang lagi. Sekarang memang aku lagi malas mengatur rambut (pakai topi)," ujar Aliando Syarief di acara HUT ke-25 SCTV di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).

Sejauh ini, Aliando tak menyukai fashion yang ekstrem. Cowok yang sempat diisukan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini mengaku lebih suka gaya busana yang normal saja.

Aliando Syarief (Instagram)

"Kalau fashion aku sih yang normal-normal saja, nggak mau yang ekstrem. Soal warna pun, aku dari dulu suka warna abu-abu dan putih," paparnya.

Dalam berpenampilan, Aliando tak lepas dari komentar para penggemarnya. Ada yang suka, ada juga yang mengkritiknya. Namun, cowok 18 tahun itu coba menanggapinya dengan positif.

"Kebanyakan cewek sih (komentar), kalau cowok nggak tahu deh. Ya, ambil positifnya saja," tutup Aliando Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.