Sukses

Cita Citata Belum Diizinkan Orangtua Menikah di Tahun Ini?

Sebelumnya, baik Cita-Citata dan Richard R Pondaag sama-sama malu kalau ditanya keinginan soal naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar berhembus, jalinan asmara antara Cita Citata dengan Richard R Pondaag semakin menuju ke arah yang serius. Bahkan, ada gosip kalau keduanya sepakat naik pelaminan di penghujung tahun. Apa iya?

Sayangnya, Cita Citata mengaku belum ada lampu hijau dari kedua orangtua untuk segera melepas status janda. "Orangtua bilang nikmati pekerjaan dulu saja," ungkap Cita, di sela perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

Sebelumnya, baik Cita-Citata dan Richard sama-sama malu kalau ditanya keinginan soal naik pelaminan. Beberapa waktu lalu, Richard justru tak bisa memberikan bantahan tegas soal isu menikah di penghujung tahun nanti.

"Didoakan saja. Kalau saya bilang nggak tapi kenyataannya berbeda kan malah nggak enak ya. Makanya doakan saja, tapi proses ke sana (nikah) masih panjang," urai Richard.

Tak hanya Cita Citata, Richard R. Pondaag pun tidak segan mengumbar kemesraannya di media sosial. (foto: instagram.com/richardrpondaag)

Kisah cinta antara sejoli ini bermula ketika Cita Citata mulai sibuk syuting film televisi. Richard yang merupakan produser pelaksana di sebuah production house pun kepincut melihat sosok Cita. Keduanya juga pernah berlibur ke Bali. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini