Sukses

Pernah Gagal Menikah, Nassar Hati-Hati Pilih Pasangan

Nassar dan Muzdhalifah sudah tidak memiliki kecocokan yang membuat pernikahan keduanya akan bermuara di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan Muzdhalifah sudah tidak memiliki kecocokan yang membuat pernikahan keduanya akan bermuara di pengadilan agama. Sadar telah gagal membina rumahtangga, Nassar pun kini hati-hati memilih pasangan.

"Saya ini bisa dibilang pernah mengarungi bahtera rumahtangga, tapi meletot di tengah jalan. Makanya lebih hati-hati lah," ungkap Nassar, di HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Nassar kini santer diberitakan tengah dekat dengan wanita Arab yang masih kerabat kerajaan. Keduanya merupakan teman lama yang kembali bertemu setelah putus hubungan beberapa tahun lamanya.

"Dia sudah tahu kalau aku pernah menikah. Dia tahu kondisi aku. Bahkan aku sering dandan aneh-aneh, pakai baju aneh, dia juga tahu. Karena itu kan tuntutan profesi ya," imbuh Nassar.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Dengan si wanita Arab, Nassar mengaku masih dalam tahap penjajakan. Akhir Agustus 2015 nanti, ia pun akan bertolak ke Arab Saudi. "Lebih ke kerja sih. Tapi kalau bisa ketemu ya senang, hehehe," tutup Nassar. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini