Sukses

Kisah Nyata di Balik Lagu `Tetap Dalam Jiwa` Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati buka-bukaan soal pembuatan lagu `Tetap Dalam Jiwa`.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, popularitas Isyana Sarasvati di pentas musik Tanah Air tak lepas dari single Tetap Dalam Jiwa ciptaannya. Sampai hari ini, klip lagu itu sudah dipirsa hingga 4 juta pasang mata di Yotube.

Di sela perayaan malam puncak HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015), Isyana pun buka-bukaan soal pembuatan lagu itu. Perlu diingat, `Tetap Dalam Jiwa` bercerita tentang ratapan seorang wanita yang hubungannya dengan sang kekasih hancur berantakan.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

"Sebenarnya itu kisah nyata teman aku di luar negeri. Setiap saat dia curhat terus, aku sebagai musisi ya cuma bisa membuatkan lagu," ungkap Isyana.

Lagipula, tambahnya, cerita patah hati merupakan sisi yang universal dari setiap hubungan percintaan. Inilah yang membuat lagu itu laris manis dan membawa Isyana ke tangga popularitas.

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

"Banyak yang merasa dunianya berbeda dengan si pacar. Beda prinsip lah. Dan akhirnya bilang kalau lagu ini cocok," pungkas Isyana Sarasvati. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.