Sukses

Alasan Ahmad Dhani Ingin Punya Anak Perempuan Lagi

Ahmda Dhani sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Safeea, dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Ahmda Dhani sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Safeea, dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Meski begitu, ia masih ingin memiliki lagi.

"Kalau punya anak perempuan, seperti punya pacar. Lama nggak ketemu, dia peluk saya. Kalau anak laki-laki nggak begitu," terang Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kehadiran Safeea membawa banyak perubahaan dalam hidup bos Republik Cinta Management (RCM). Ahmad Dhani merasa kebahagiaannya sudah lengkap dengan adanya anak perempuan.

"Misalnya kalau kita pergi ditelepon, ya kayak-kayak gitu. Saya pengin bahagia saya dibagi dua, dengan bertambah anak perempuan," lanjut Ahmad Dhani.

Namun, Ahmad Dhani tak mau melawan takdir Tuhan. Kalau memang Mulan Jameela hamil lagi, dan melahirkan anak laki-laki, ia tak akan mempermasalahkan.

"Saya kan punya anak laki-laki sudah besar, Al, El dan Dul. Tapi kalau dikasih anak laki-laki lagi ya nggak apa-apa," ujar dia.

muvila.com

Keinginan Ahmad Dhani untuk punya momongan lagi juga disetujui oleh Mulan. Sebelumnya, Mulan yang ditemui di tempat terpisah,mengaku baru menjalani program kehamilan.

"Iya baru lepas KB. Kalau aku sih santai sudah banyak buntut. Mas Dhani yang kepengin," ujar Mulan Jameela.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini