Sukses

Jelang Nikah, Ayudia Bing Slamet dan Kekasih Justru Cekcok

Ayudia Bing Slamet dan Ditto berencana mengikat janji suci pada 13 September 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah semakin dekat. Keduanya berencana mengikat janji suci pada 13 September 2015 mendatang. Namun, makin dekat ke hari pernikahan, keduanya justru sering cekcok. Kenapa?

Di sela malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015), Ayudia mengaku cekcok yang terjadi dengan si pacar lebih karena soal teknis di hari pernikahan. Apalagi, banyak saran dari dua belah pihak soal hari sakral itu.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Cekcok sih pasti ada, ibaratnya menggabungkan dua pemikiran keluarga kan. Misinya kami ingin menjadikan hari itu spesial buat kami. Jadi lebih repot pengambilan keputusan, berusaha cari jalan tengah," kata Ayudia Bing Slamet.

Tak hanya itu, keduanya juga dibuat pusing dengan masalah-masalah yang muncul jelang nikah. Misalnya saja soal undangan pernikahan yang tak sesuai dengan perkiraan.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Waktu awalnya, kami mikir nggak akan ada masalah. Semuanya terlihat santai saja. Nah, masalah justru muncul pas sudah mau dekat pernikahan. Ini juga yang bikin pusing sih, hehehe," urai Ayudia Bing Slamet. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.