Sukses

Perang Dingin, Katy Perry Ajak Diplo Balas Lagu Taylor Swift

Katy Perry kabarnya sudah menyiapkan lagu untuk membalas single Bad Blood milik Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Katy Perry diam-diam terlibat perang dengan Taylor Swift. Dua musisi ini saling menyindir bahkan membalas perkataan melalui lagu. Bendera perang pun kembali dikibarkan oleh Katy Perry.

Pelantun hits "Firework" itu dikabarkan sudah menyiapkan lagu untuk membalas single Bad Blood milik Taylor Swift. Diwartakan laman Aceshowbiz, Selasa (25/8/2015), tak tanggung-tanggung Katy Perry mengajak mantan pacarnya, Diplo untuk memproduseri single berjudul "Crocodile Tears".

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

"Katy tahu Diplo akan menjadi orang yang tepat untuk memproduseri `Crocodile Tears` untuknya dan sekarang sudah terbukti," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, "Sejauh ini dia (Katy Perry) sangat menahan dirinya dari apa yang dia katakan tentang Taylor kepada publik. Tetapi sekarang dia siap membicarakannya melalui lagu, meskipun itu semua tentang kepalsuan."

Penampilan Taylor Swift saat konser bertajuk 1989 World Tour di Tokyo Dome, Jepang. (foto: entertainthis.usatoday)

Meski Taylor Swift tidak menyebutkan secara spesifik tertuju ke siapa lagunya, namun banyak spekulasi muncul ditujukan untuk Katy Perry. Sebelumnya sempat dikabarkan jika single baru Katy Perry berjudul 1984 yang nyaris sama dengan judul album Swift, 1989.

sumber foto: guardianlv.com

Taylor Swift dan Katy Perry diketahui pernah menjalin persahabatan yang sangat baik. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk tak lagi berteman lantaran Katy Perry menganggap semua yang dimiliknya diambil oleh pelantun hits "Blank Space" itu. Termasuk soal pria yang sama-sama mereka cintai, John Mayer. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.