Sukses

Meghan Trainor Kaget Videonya Ditonton Lebih Dari 1 Miliar Kali

Meghan Trainor tak menyangka sama sekali video `All About That Bass` telah ditonton lebih dari satu miliar kali.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Trainor tengah senang. Pasalnya, video musik hits Meghan All About That Bass di salah satu situs berbagi video telah ditonton lebih dari satu miliar kali.

Meghan Trainor

"1 MILIAR, saya kira video ini akan dapat 20.000 saat pertama kali keluar. Namun sekarang, setahun kemudian. WOW! Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu membuat video ini dan membantu saya memulai karier! Saya cinta kalian semua semua," tulisnya di Instagram.

Dilansir music-news.com, Senin (24/8/2015), hits single `All About That Bass` merupakan lagu yang mengangkat nama Meghan Trainor ke permukaan. Lagu tersebut juga menjadi anthem bagi semua wanita di seluruh dunia agar lebih percaya diri seperti apapun bentuk tubuh mereka.

Meghan Trainor tekankan wanita cantik tak harus kurus

Selepas lagu tersebut ngehits, karier Meghan Trainor juga semakin bersinar. Album debutnya Title sempat menjadi album no.1 di sejumlah negara temasuk Australia, Amerika Serikat, dan Inggris.

Meghan Trainor (wgrz.com)

Prestasinya tak berhenti di situ. `All About That Bass` juga mendapat dua nominasi dalam Grammy Awards 2015 yang berlangsung belum lama. Sedangkan lagu-lagu Meghan Trainor lainnya seperti Lips Are Movin dan Dear Future Husband juga tak kalah menariknya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini