Sukses

Sakit Kanker, Ini Permintaan Menyedihkan Suami Celine Dion

Suami Celine Dion, Rene Angelil, saat ini tengah berjuang melawan kanker tenggorokan.

Liputan6.com, Los Angeles Suami Celine Dion, Rene Angelil, saat ini tengah berjuang melawan kanker tenggorokan. Dia pun sudah mengungkapkan keinginannya.

"Rene mengatakan kepada saya, `Aku ingin mati di pelukanmu`. Dan saya jawab, `Ok, baik, saya akan berada di sana, kamu akan mati dalam pelukanku," ujar Celine Dion, dalam wawancaranya dengan USA Today, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (25/8/2015).

Setelah sukses menjalani operasi tumor tenggorokan, Rene Angelil, suami Celine Dion masih belum diizinkan bekerja.

Diakui pelantun My Heart Will Go On, Rene membutuhkan sesuatu yang lebih sensitif, lebih dari sekedar positif. "Kadang-kadang dia hanya ingin saya masuk ke dalam tempat yang berbeda dengan dia," kata Celine Dion tentang suaminya.

"Saya akan mengatakan, `Kamu takut? Saya mengerti`," tambahnya. Celine Dion memastikan dirinya bisa melakukan yang terbaik untuk sang suami yang terbaring lemah. Dan Celine kembali bernyanyi di atas panggung Las Vegas.

"Saya tidak ingin berada di sini pada awalnya, saya tidak membutuhkannya. Jangan salah, saya suka menyanyi untuk orang-orang, tapi saya memiliki prioritas. Pekerjaan terbesar saya adalah untuk memberitahu suami saya, kami baik-baik saja. Saya akan mengurus anak-anak kita. Anda akan melihat kami dari tempat lain," tandas Celine Dion. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.