Sukses

Girls Generation Mulai Menari Seksi di Videoklip Baru

Dalam videoklip Lion Heart dan You Think ada koreografi yang disajikan Girls Generation yang dianggap seksi. Seperti apa gerakannya?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation merupakan girlband yang debut 2007 silam dikenal dengan imej imutnya. Semuanya terlihat lewat videoklip yang berwarna-warni, serta koreografi yang menggemaskan, seperti Gee.

Namun girlband yang biasa disebut dengan SNSD itu tampaknya ingin menunjukkan diri sebagai wanita dewasa di karya terbarunya. Dua videoklip milik Girls Generation yaitu Lion Heart dan You Think memperlihatkan koreografi mereka yang terlihat lebih seksi, diwartakan Pann, baru-baru ini.

Girls Generation dalam videoklip You Think dengan gerakan yang seksi berupa merentangkan kakinya hingga membuat kaki mulus mereka menjadi pusat perhatian.

Selain itu, kostum yang mereka kenakan pun makin membentuk lekukan tubuh mereka terlihat jelas. Di video baru You Think, personel Girls Generation juga memamerkan punggung mulus dan seksi mereka.

Salah satu gerakan kontroversi yang menjadi pembicaraan netizen adalah merentangkan kaki sambil membelai tubuhnya. Melalui NetizenBuzz, publik menyatakan keheranannya dengan tarian SNSD itu.

"Mereka memang sangat cantik. Tapi, tarian mereka yang merentangkan kaki tampak aneh. Mereka tak biasanya melakukan gerakan itu," tulis pengguna [+40, -0].

"Dalam lagu Lion Heart tampaknya konsep koreografi merentangkan kaki sangat tidak cocok. Mereka tampak cantik dan imut seperti putri dalam balutan gaun menawan ala retro, tiba-tiba mereka menunduk dan merentangkan kakinya. Ah, sudahlah!" tambah pengguna bernama anakita.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.