Sukses

Saat Membungkuk, Payudara Katie Holmes Terekspos Kamera Paparazzi

Katie Holmes tak sengaja mengumbar bagian tubuhnya hingga terekspos kamera paparazzi.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes lagi-lagi tak sadar bagian sensitif tubuhnya terumbar ke publik. Payudara aktris berusia 36 tahun tersebut terekspos kamera paparazzi saat sedang membungkuk.

Dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini, Katie Holmes sama sekali tak berniat memgumbar bagian dadanya. Hal ini terjadi saat ia mengganti baju di lokasi syuting film terbarunya bertajuk All We Had.

Katie Holmes tak sadar bagian dadanya terekspos kamera. (foto: aceshowbiz)

Keberadaan paparazzi pun tak bisa dihindari Katie Holmes. Di foto yang beredar, ia tampak mengenakan tanktop putih. Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang begitu natural sesuai dengan karakternya di film All We Had.

Katie Holmes. (foto: eonline)

Kejadian Katie Holmes ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya ibunda Suri Cruise tersebut juga tidak menyadari bagian intimnya terumbar di depan umum. Hal itu lantaran tube dress yang dikenakan Katie Holmes kekecilan.

Katie Holmes. (foto: classicalite)

Katie Holmes belakangan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting All We Had di New York. Di film terbarunya ini ia berperan sebagai Rita Carmichael yang merupakan seorang ibu tak mampu tinggal bersama anak perempuannya di pemukiman padat di kota kecil. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini