Sukses

Artis-artis Ini Ngarep Hamil Di Usia 40-an

Beberapa di antara mereka bahkan sudah ada yang melepas KB. Alat kontrasepsi itu sudah lama mereka pakai.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati usia 40, beberapa wanita mulai memikirkan untuk fokus mengurus anaknya. Namun ada beberapa wanita yang masih berkeinginan untuk bisa kembali memiliki anak. Meski kesempatannya sangatlah kecil.

Termasuk di antaranya beberapa artis Tanah Air yang berkeinginan untuk bisa hamil lagi jelang usia 40 tahun bahkan lebih. Mereka bahkan melakukan segala daya upaya untuk bisa hamil lagi.

Liputan6.com merangkum beberapa nama artis yang berharap bisa kembali hamil lagi jelang usia 40 tahun atau bahkan sudah memasuki usia rentan tersebut. Siapa sajakah mereka, berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marini Zumarnis

Artis sinetron yang masih terlihat cantik, Marini Zumarnis mengaku ingin menambah momongan. Padahal usianya kini mendekati 40 tahun. Istri Denny Wardhana itu memang saat ini baru memiliki seorang putra.

"Iya doain mudah-mudahan nambah momongan. Mudah-mudahan secepatnya," ujar Marini.

Saat ini, Marini dan suaminya memang sedang menjalani program untuk kembali memiliki momongan. Menurutnya di usianya kini, memang cukup rentan untuk kembali hamil. Namun bersama sang suami ia mengaku ingin terus berusaha.

"‎Kemauan kita bersama sih. Sekarang zaman sudah canggih gitu yah kalau lihat-lihat temen saya aja ada yang 43 tahun hamil tapi emang sih udah 40 tahun ke atas resiko tinggi," pungkasnya.

3 dari 6 halaman

Mulan Jameela

Saat berulangtahun ke-36, penyanyi Mulan Jameela menegaskan jika dirinya diminta hamil kembali oleh sang suami Ahmad Dhani. Mulan dan Dhani memang baru memiliki seorang anak Safeea Ahmad yang kini sudah berusia tiga tahun.

"Rencananya mau nambah momongan. Baru sebulan buka KB. Mas Dhani tuh yang ngejar-ngejar sih. Kalau aku santai. Karena buntutnya udah banyak nih," ujar Mulan saat ditemui baru-baru ini.

"Penginnya sih cewek lagi," sambungnya.

Selain Dhani, Safeea disebut Mulan sudah lama meminta diberikan seorang adik. "Feea sih sudah lama pengin. Mereka berdua (Dhani dan Feea) udah pengin dari kapan hari. Cuma aku aja yang belum mau kemarin-kemarin. Karena aku mikir Feea belum sekolah, kalau aku harus hamil dia belum sekolah, repot nanti kayaknya. Karena dia masih bergantung sama aku," kata Mulan.

4 dari 6 halaman

Mayangsari

Artis Mayangsari masih berusaha untuk kembali memiliki momongan. Setelah melahirkan seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo pada 30 Maret 2006 silam, hingga saat ini Mayangsari belum juga memiliki anak lagi. Mayang sempat mengaku jika dirinya pernah hamil, namun akhirnya keguguran.

"Mau, mau banget. Tapi gitulah. Saya sampai bosen. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rezeki anak lagi. Cuma bisa sabar dan berdoa," ujar Mayangsari.

Mayangsari sebenarnya tidak pilih-pilih baik cewek atau pun cowok jika nantinya bisa memiliki anak kembali dari perkawinannya dengan putra Mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Selain Mayangsari, putrinya Kiran sebenarnya juga sangat berharap memiliki adik.

"Yang penting anak, terserah cewek atau cowok. Saya kan pas Kiran 3 tahun saya pernah hamil adik Kiran, tapi nggak jadi. Pas dia 6 tahun juga hamil nggak jadi lagi. Sekarang sudah tinggal pasrah aja," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Ussy Sulistyawati

Setelah hamil di dan melahirkan di tahun 2012 lalu, Ussy Sulistyawati  Pratama mengaku ingin kembali hamil sebelum usianya memasuki 40 tahun.

"Iya dong. Aku sama Andhika itu memang pingin punya anak lagi. Biar ramai. Aku nggak pakai KB, kalau dikasih (anak) lagi ya Alhamdulillah
ya," ujar Ussy.

Meski belum memiliki anak lelaki, sang suami, Andhika Pratama, lagi-lagi menginginkan anak perempuan. Menurut suaminya, seorang wanita lebih gampang diatur dibandingkan lelaki.

"Andhika maunya cewek lagi. Kalau aku sedikasihnya saja," Kata Andhika, "anak perempuan itu cute, manis, nurut," terangnya.

Ussy juga menambahkan, bahwa kalau punya anak cewek, malah sebagai orangtua, harus lebih berhati-hati menjaganya. "Dia mikirnya cewek gampang diatur. Tapi sebenarnya kalau anak cewek, malah kita lebih hati-hati, apa saja asal sehat lah," katanya.

6 dari 6 halaman

Melly Goeslaw

Artis penyanyi Melly Goeslaw mengaku siap hamil lagi. Buktinya, ia tidak menjalani mejalani program keluarga berencana (KB). Padahal usia Melly tak muda lagi, 40 tahun.

"Saya sampai saat ini masih mengikuti aturan Islam, enggak pakai KB kalau dapat berarti rezeki," ungkap Melly.

Namun, berbeda dengan Melly, Anto Hoed merasa mempunyai dua putra sudahlah cukup di usia yang sudah tak lagi muda. "Bukan hanya itu, anak sudah besar, terus, kalau tanya anak-anak mau tapi maunya kecil terus, gimana coba," kata Anto sambil tertawa.

Namun, jika diberi rezeki, Anto ingin memiliki anak perempuan. "Anak-anak mau perempuan, tapi nggak mau gede (bayi terus) ya gimana, tapi kalau perempuan pasti asyik, dijagain gila-gilaan sama abangnya," lanjut Anto.

Anto dan Melly punya dua anak, Anakku Lelaki Hoed (Ale) yang lahir pada 22 Agustus 2000, dan Pria Bernama Hoed (Abe) yang lahir pada 9 Mei 2003.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini