Sukses

Bintang Elif Memang Penasaran Liburan ke Bali

Mendengar Bali adalah tempatyang indah dan terkenal, empat pemain Serial Elif ingin mencoba verlibur ke Bali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Bintang serial Turki Elif tampaknya tak ada habisnya menjadi pembicaraan sejak kehadirannya di Indonesia merayakan HUT ke-25 SCTV. Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) akhirnya berhasil memuaskan penggemarnya dengan kedatangan mereka.

Pemeran Elif, Selim, Melek dan Zaenab tampaknya menikmati segala sesuatu yang disuguhkan di Indonesia, termasuk makanan dan minuman. Mereka telah mencicipi hidangan khas Tanah Air, mulai salak hingga kopi luwak. Meski awalnya sempat terasa sedikit aneh di lidah mereka, Selim, Melek dan Zaenab mengaku menyukai rasanya yang unik.

[baca juga: Pemeran Elif Akui Senang Hidangan Khas Indonesia].

Para pemain serial Elif menghadiri HUT ke-25 SCTV di Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). Masyarakat yang mayoritas dari kalangan remaja dan ibu-ibu ini tampak antusias berdiri di melihat mereka. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama berada di Indonesia, Elif, Selim, Melek dan Zaenab juga telah mendengar beberapa hal lain tentang Indonesia. Tak hanya orang-orangnya yang dianggap ramah, tapi juga keindahan alamnya. Mereka mendengar Pulai Bali adalah lokasi yang indah.

Mendapatkan kesempatan berada di Indonesia, bintang asal Turki itu tak mau melewatkan berlibur ke Bali. Setelah menyelesaikan kewajibannya menyapa dan menghibur penggemar, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, Gulcin Toncuk dan si kecil Isabella Damla Guvenilir, serta krunya akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Dewata.

 Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) saat MEET & GREET Pemain Elif di Jakarta, Senin (24/8/2015). [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami memang ingin sekalli berkunjung ke Bali. Kami telah mendengar tempat itu sangat terkenal. Banyak yang bilang, di Bali suasananya indah dan eksotis, kami tak sabar ingin ke sana," ujar Gulcin Toncuk, pemeran Zaenab Simsek saat menyapa media.

Setelah dari Indonesia, pemain Elif dikabarkan akan kembali ke negaranya. Mereka akan melanjutkan proses pengambilan gambar Elif Season 2 yang dijadwalkan berlangsung September 2015.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini