Sukses

Andi Soraya dan Rudy Sutopo Bercerai (Lagi)

Andi Soraya sendiri kini kabarnya tengah menenangkan diri di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Andi Soraya dengan Rudy kembali di ambang perceraian. Jika sebelumnya pada 2013 lalu Rudy yang menggugat cerai dan berujung perdamaian, kini giliran Andi yang melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu sendiri didaftarkan Andi pada 21 Agustus 2015. Ketika dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir membenarkan perihal tersebut.

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"‎Menurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatan (Andi Soraya)," ungkap Rusdi Tahir saat dihubungi, Selasa (25/8/2015).

Di sisi lain, Andi kabarnya tengah menenangkan diri di Bali. Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut mengenai gugatan cerainya yang kedua. Menurut pasangan kumpul kebo Steve Emmanuel ini masalah perceraiannya dengan Rudy bukan untuk konsumsi publik.

Andi Soraya dan putranya, Shawn Adrian [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Intinya saya tidak mau komentar apa-apa mengenai isu rumah tangga, karena sifatnya privacy. Juga dikarenakan menghargai anak-anak dan keluarga kedua belah pihak," papar Andi Soraya melalui pesan singkatnya.

"Jadi biarkan menjadi urusan kami berdua. Sudah itu saja yang bisa aku jawab," elak Andi Soraya.  (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini