Sukses

Polah Syahrini dan Pemain Elif yang Bikin Gemas

Syahrini mengeluarkan jurus rayuan manjanya pada Emre Kivilcim, pemeran Selim di serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, penyanyi yang acap bikin sensasi. Tapi ia juga, seperti selalu ia bilang, adalah entertainer sejati.

Tak hanya bernyanyi tapi juga jago akting dan bikin suasana meriah. Seperti terjadi di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) tadi malam.

Saat lewat tengah malam dan mungkin pemirsa di rumah sudah hendak lekas naik ke tempat tidur, Syahrini muncul di layar televisi dengan gaun merah semi kebaya dan celana panjang selutut berenda serta juntaian panjang di ekor gaun.

Dengan gaya khasnya yang kenes dan manja, Syahrini berlenggak-lenggok menyanyikan lagu "Seperti Itu". Penonton di rumah yang tak sabar bisa saja mengganti saluran. Hingga kemudian di pertengahan lagu, Syahrini berhenti dan melihat Emre Kivilcim, pemeran Selim di drama seri Turki Elif, berdiri di atas tangga di tengah panggung. Syahrini lalu menghampiri Emre yang langsung meraih tangannya dan menciumnya mesra. Adegan ini langsung membuat penonton bersorak histeris.

Syahrini di HUT ke-25 SCTV dengan Emre Kivilcim. (dok. Facebook SCTV)

Itu belum seberapa. Saat Syahrini mengeluarkan jurus rayuan manjanya yang terkenal, penonton makin bergemuruh. Syahrini bahkan tak segan meminta Emre untuk mencium pipi dan keningnya! Emre pun tanpa sungkan memenuhi keinginan Syahrini.

Selesai dengan "drama" yang bikin gemas ini, datanglah Gulcin Tuncok, si Zeynep yang dikisahkan sebagai kekasih Selim di Elif. Syahrini lalu meminta keduanya merekontruksi adegan lamaran Selim-Zeynep yang romantis di pantai pada salah satu episode Elif di panggung. Tanpa dialog, mereka memperagakan adegan tersebut, lengkap dengan aksi cium kening Emre ke dahi Gulcin.

Syahrini di HUT ke-25 SCTV dengan Emre Kivilcim. (dok. Facebook SCTV)

“Cinta tak perlu banyak orang lain tahu. Cukup kita berdua saja yang tahu," jelas Emre ketika ditanya Syahrini mengapa tak ada dialog untuk adegan tersebut.

Syahrini rasanya sudah puas dan membiarkan keduanya. Ia lalu melanjutkan penampilannya malam itu dengan lagu kedua, "Semua Karena Cinta" yang kali ini dibawakannya dengan anggun.

Ya, Syahrini memang entertainer sejati yang benar-benar tahu caranya menaikan tensi acara dan menyelesaikannya dengan elegan. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini